Senin, 05 Februari 2018

Daily Life #2

Hola!

Baru aja kelar TOKI Camp jadinya gak ngeblog di akhir minggu huehue :'3 Btw akhirnya Kattis nembus 500 poin :D

Setelah ngeblog yang terakhir, aku langsung TOKI Open Contest yang Januari 2018. IMHO soalnya not bad, D > A > C > B. Yang D asal nembak ternyata AC :O Aku juga bikin screencast, yang bisa diliat di sini. Kalo ditanya kenapa gak bikin commentary, karena aku tidak sepede itu dan lagi gak ada tools voice recording yang bagus :P

Btw, habis kontes, secara ajaib kursiku patah :" untung gak lagi pake earphone, bisa-bisa laptop keseret jatuh juga :"

Setelah TOC yang mayan, besoknya diajak Irvin ikut ARC. rekt pisan euy :"""))) dah lama banget semenjak main di Atcoder haha. C menarik sih menurutku.

Oiya, kemarin juga minggu terakhir magang di SIRCLO. Yah udah harus kuliah T_T Semoga aja yang kemarin dikerjain gak ada yang nge-break. 

Habis last day di SIRCLO, besoknya cabut TOKI Camp. Di rombongan dari SIRCLO ada Ammar yang bawa Nintendo Switch titipanku. Yey, akhirnya setelah bertahun-tahun aku ada beli console baru :"D Baru punya 2 game, nanti kalo udah kelar baru beli lagi. Dari SIRCLO cabut ke wisma TOKI. Lumayan lama, kira-kira 5 jam. Di jalan niatnya main Switch, tapi ternyata mual jadinya tidur :" bangun-bangun malah main LLSIF di HP :P Mendekati Bandung, main lateral puzzle (puzzle yang ada moderator ngasih potongan cerita dan pemain harus nebak cerita lengkapnya). Lumayan seru dan menghabiskan waktu, hingga akhirnya sampai wisma TOKI.

Di TOKI Camp aku masuk ke task force ngurusin P2, mostly bahas tentang penyelenggaran Pelatnas, diskusi sama yang tahun lalu peserta, ngomongin materi + soal. Kalo pas bosen paling nontonin task force tetris main tetris atau tidur. Malam pertama ada diskusi menarik beberapa orang sampai jam 3 pagi, yang tengah jalan aku udah mulai kehilangan fokus :"))

Anyway TOKI Camp udah berakhir, dan sekarang udah masuk kuliah :"))) ngasdosin TKTPL kayaknya huehue. Semoga bisa ngebantailatih orang-orang >:) Selain itu, aku juga jadi Head of CP SIG Ristek, semoga aja lancar hehe. Buat orang fasilkom, daftar CP SIG ya :P

Sekian dulu, sampai nanti lagi~

Note:

  • Classifier ngadet hiks, lanjut lagi 2 minggu lagi kayaknya karena ada Arkavidia akhir minggu ini
  • WATER BLUE NEW WORLD lagunya ENAK PISAN CUY
  • Macaron ternyata ENAK PARAH CUY


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar